TUY6TSY9Gpr9TfC5GfY7TfW6TY==

Speed Metal Projet Rilis Album Baru Gejolak Jiwa

Speed Metal Project

Band Speed metal asal bandung “Speed Metal Projet” Kembali buktikan konsistensinya dalam bermusik dengan  menelurkan album ke 3 mereka bertajug “Gejolak Jiwa”. Album yang berisikan 5 lagu ini mengandung unsur-unsur musik ballad dan neo-klasikal yang menjadi ciri khasnya,

Dalam wawancara eksklusif dengan Zonagitar, Aji brokenbones sang gitaris menjelaskan bahwa album ini sangat personal, terinspirasi dari berbagai pengalaman hidupnya. 

"Untuk lagu Aku Bukan Komodo, ini mah gue curhat," ucap Aji sambil tertawa. 

Lagu tersebut, menurutnya, adalah refleksi dari pengalamannya yang dinilai hanya dari penampilan luar.

"Lebih ke sifat-sifat manusia, sih. Aksara Setan tentang keserakahan, Aku Bukan Komodo tentang bagaimana orang menilai seseorang dari sisi luar, Aku Ingin Pulang adalah kisah tentang keinginan kembali dari masa lalu yang suram, Traumatis mengangkat trauma yang berkepanjangan, dan Teror merupakan akibat dari keserakahan," jelas Aji lebih lanjut.

Salah satu lagu yang paling personal baginya adalah Aku Bukan Komodo, di mana Aji berbagi cerita tentang pengalamannya di jalan. "Semua orang udah takut duluan liat gue. Pernah nolongin cewek yang jatuh nabrak trotoar busway, dia malah meluk tasnya dan ketakutan. Disangka gue copet kali," ungkap Aji, mengenang kejadian tersebut.

Aji juga mengungkapkan bahwa speed metal project memproduksi album ini secara mandiri. "Semua produksi kami yang urus sendiri, untuk operator dibantu sama Jay Batih," kata Aji. Dalam hal lirik, ia bekerja sama dengan istrinya, Angel, yang menulis lirik untuk lagu Aksara Setan dan Traumatis. Sedangkan, lagu Aku Ingin Pulang dan Teror ditulis oleh Deny.

Untuk aransemen, Aji mengaku mengerjakan semuanya sendiri dengan bantuan Jay. "Gue yang buat semuanya, Jay bantu di bagian teknis," ucapnya.

Dengan konsep yang lebih dalam dan fokus pada sifat-sifat manusia, album ini diharapkan dapat diterima oleh para penggemarnya dan memberikan refleksi terhadap kehidupan manusia yang penuh dengan sisi gelap dan terang.

Album Gejolak jiwa ini sudah rilis bulan oktober ini di platform musik digital seperti Spotify, youtube music, 

Berikut link spotify album gejolak jiwa  https://open.spotify.com/album/7pnV7Dp7efqv6rPzmfG7zr?si=xYf6PSQ2RDeBh-rNdp891g

Komentar1

Tulis Komentar

Type above and press Enter to search.